×
MORE JET. LESS SET.

BMW X6.
Kuat dan atletis. Dengan kehadiran model X dan kesan sporty sebuah coupé, BMW X6 melampaui semua batasan. Mesin BMW TwinPower Turbo-nya merupakan perpaduan yang kuat antara dinamika dan efisiensi, dan BMW xDrive membantu menghadirkan tenaga ini ke jalanan. Peralatan luar biasa seperti paket Design Pure Extravagance serta bahan berkualitas tinggi menjadikan kendaraan ini sangat fungsional, sehingga menjadi  pusat perhatian. 


SEBUAH PENGGODA NYATA.
Luas. Berotot. Dinamis. BMW X6 menggabungkan sikap kokoh model X dengan kesan sporty sebuah coupé. Bagian depan berisi saluran masuk udara yang mencolok yang memberikan indikasi kekuatan yang bersembunyi di belakangnya. Siluet seperti coupé dan kontur interior yang menyeluruh memberikan kenyamanan kepada penumpang setiap saat. Permukaan interior yang terang dan gelap menciptakan kontras yang intens dan bahan berkualitas premium serta trim kulit berfitur standar menggambarkan kesempurnaan.

Select your body color

Manhattan Metallic

Desain BMW X6.
Saatnya Anda mengambil kendali: BMW X6 dibuat untuk bergerak. Dengan kontur energik dan mendorong ke depan, BMW X6 memancarkan dinamika dan tujuan yang tak tertahankan. Bahunya yang lebar dan posisinya yang kokoh mencerminkan gen X-nya, sedangkan garis atap yang mirip coupé menopang karakter BMW X6 yang tidak diragukan lagi. Kombinasi yang membuat Sports Activity Coupé ini begitu unik.

 

DESAIN EKSTERIOR.

 

Luas. Berotot. Dinamis. BMW X6 menggabungkan sikap kokoh model X dengan kesan sporty sebuah coupé. Bagian depan berisi saluran masuk udara yang mencolok. Double kidney grille yang besar dan berbentuk sporty menggarisbawahi kehadiran atletis ini, dengan supremasi udara tambahan yang disediakan oleh lampu depan ganda dan lampu kabut, yang diposisikan lebar di eksterior kendaraan. Jika dilihat dari samping, siluet sporty seperti coupé menjadi menonjol, dibingkai secara optik oleh lapisan krom premium di sekeliling jendela. Dari perspektif ini, bahasa desain aktif BMW X6 dapat dikenali dalam sekejap: Bagian pertama dari garis lipatan yang jelas memanjang dari rumah roda depan yang berbentuk kuat, hingga gagang pintu belakang. Bagian kedua dimulai pada rumah roda belakang dan mengecil dengan elegan di bagian belakang kendaraan. Sifat dinamis BMW X6 bahkan lebih menonjol di bagian belakang yang sangat lebar, di mana garis horizontal menjadi ciri kuda-kuda yang kokoh. BMW X6 siap untuk meninggalkan semua batasan.

DESAIN INTERIOR.


Struktur yang jelas, sportivitas eksklusif, pengerjaan yang berkualitas tinggi. Interior BMW X6 dipikirkan dengan cermat, sampai ke detail terakhir. Dalam gaya khas BMW, kokpit sepenuhnya berorientasi ke arah pengemudi, yang menikmati tinjauan luar biasa berkat posisi tempat duduk yang ditinggikan. Bentuk kursi yang sporty menjamin stabilitas optimal, bahkan pada perjalanan paling dinamis.
Siluet seperti coupé dan kontur interior yang menyeluruh memberikan kenyamanan kepada penumpang setiap saat. Permukaan interior yang terang dan gelap menciptakan kontras yang intens dan bahan berkualitas premium serta trim kulit berfitur standar, jelas menggambarkan kesempurnaan. 

 

Show More

Dinamika berkendara BMW X6.
Seperti apa rasanya memindahkan pembangkit tenaga listrik ini? Sasis BMW X6 menetapkan standar baru. BMW xDrive menjamin traksi yang luar biasa dalam cuaca apapun dan apapun kondisi permukaan jalan. Ini disertai dengan stabilitas arah yang sangat baik dan kelincahan yang langsung memikat. Sertakan paket suspensi adaptif, untuk kenikmatan berkendara yang lebih banyak lagi.

BMW xDrive.
Sistem penggerak semua roda BMW xDrive yang cerdas beradaptasi dengan sempurna bahkan pada kondisi permukaan jalan yang paling menantang, memastikan traksi yang optimal setiap saat. xDrive dan Dynamic Stability Control (DSC) memastikan BMW tetap aman dan stabil. Dikendalikan melalui sistem sensor DSC, xDrive secara fleksibel dan cepat mendistribusikan daya penggerak di antara gandar untuk mencegah oversteer atau understeer pada tikungan, sehingga memastikan stabilitas arah yang luar biasa. Selain itu, ia menjamin akselerasi yang cepat dan aman bahkan di jalan yang licin atau curam. Dalam kondisi jalan kritis, DSC tidak perlu terlalu banyak campur tangan. Dengan demikian, BMW xDrive menggabungkan semua keunggulan sistem penggerak semua rodai, stabilitas arah, dan keselamatan berkendara dengan  kelincahan BMW klasik.

SASIS.
Berkat jalur lebar dan gandar belakang lima lengan, BMW X6 mengesankan dengan pegangan jalan yang sangat baik. Pada saat yang sama, ini sangat nyaman, tanpa kompromi dalam dinamika.

SUSPENSI M ADAPTIF.
Sesuaikan sasis BMW X6 Anda dengan selera pribadi Anda. Tersedia empat versi berbeda yang dapat Anda pilih.

Show More

BMW EfficientDynamics di BMW X6.
BMW X6 tahu bagaimana memanfaatkan sumber dayanya. Buktinya: dinamika yang tak tertahankan ditambah dengan konsumsi bahan bakar dan emisi yang rendah. Kenikmatan berkendara yang sempurna dijamin, berkat teknologi BMW EfficientDynamics yang inovatif ,seperti konstruksi ringan yang cerdas dan aerodinamika yang cerdik.

KONSTRUKSI RINGAN CERDAS.
Berkat konstruksinya yang ringan, setiap penurunan berat badan kendaraan meningkatkan kenikmatan berkendara. Semakin sedikit berat yang ada untuk bergerak, semakin sedikit energi yang dibutuhkan untuk memindahkannya. BMW menerapkan wawasan ini pada konstruksi kendaraan di tahun 1930-an dan terus menyempurnakannya sejak saat itu. Hasilnya: konstruksi ringan yang cerdas. Ini mencakup penggunaan bahan ultra-ringan seperti magnesium di dudukan dasbor atau aluminium di suspensi dan kap mesin. Penutup undercarriage yang terbuat dari bahan tekstil memiliki efek akustik positif dan juga mengurangi bobot. Ini berarti bahwa mobil secara keseluruhan jauh lebih ringan dari pendahulunya.


AERODINAMIKA.
Seluruh desain BMW X6 merupakan bukti filosofi BMW EfficientDynamics. Apron depan dan undercarriage yang dioptimalkan, serta aerodinamis menampilkan peningkatan inovatif yang mengurangi hambatan udara dan konsumsi bahan bakar.
Tirai Udara terintegrasi menyalurkan udara melalui dua saluran masuk udara vertikal dan di sepanjang lengkungan roda depan. Aliran udara yang dipercepat menciptakan semacam "tirai" di sisi luar roda. Pada saat yang sama, Air Breather menyalurkan aliran udara di roda depan. Teknologi inovatif ini mengurangi turbulensi dan hambatan udara, yang pada gilirannya mengurangi konsumsi bahan bakar.
Saat mengemudi, kontrol ventilasi udara menggunakan sensor untuk terus memantau apakah mesin memerlukan pendinginan dan membuka atau menutup ventilasi yang sesuai. Aerodinamika yang dioptimalkan dan periode pemanasan engine yang lebih singkat mengurangi konsumsi bahan bakar.


TRANSMISI OLAHRAGA STEPTRONIC 8-KECEPATAN.
Transmisi Steptronic 8-percepatan menetapkan tolok ukur baru dalam kenyamanan dan performa dinamis serta efisiensi dan merupakan elemen kunci BMW EfficientDynamics.
Peningkatan yang luar biasa halus di antara roda gigi, memfasilitasi pengiriman daya yang optimal di semua kecepatan. Hal ini mengurangi konsumsi bahan bakar secara signifikan, sekaligus memungkinkan pengemudi untuk menikmati peningkatan performa sporty dan dinamis.
 
Pada kecepatan tinggi khususnya, gigi tambahan mengurangi kecepatan mesin, yang pada gilirannya mengurangi konsumsi bahan bakar dan kebisingan mesin. Kopling konverter juga membantu, bahkan jika mobil diubah ke mode manual. Dikombinasikan dengan transisi kecepatan engine yang cepat dan penyetelan transmisi yang presisi, ini memberikan tingkat kenyamanan perpindahan gigi yang sangat tinggi dan mengurangi kebisingan secara signifikan.
Berkat transmisi Steptronic 8-percepatan dari BMW EfficientDynamics, dimungkinkan untuk secara aktif meningkatkan kinerja kendaraan dengan Predictive Drive Train baru melalui Driving Experience Control. Dalam mode "Sport", manajemen transmisi menggunakan data dari sistem navigasi untuk menghadirkan tingkat responsivitas yang lebih dinamis dan spontan berdasarkan karakteristik rute. Seperti namanya, mode "Comfort" menawarkan program shift berorientasi kenyamanan dengan shift yang lebih sedikit.


MODE PRO EKO.
Mode ECO PRO membantu pengemudi mengurangi konsumsi bahan bakar hingga 20 persen. Fungsi meluncur, Route-Ahead Assistant dan ECO PRO Route memungkinkan penghematan lima persen lebih lanjut.


MANAJEMEN ENERGI CERDAS.
Manajemen energi cerdas di BMW X6 disediakan oleh sejumlah fitur standar teknologi BMW EfficientDynamics, termasuk fungsi Auto Start-Stop, Electric Power Steering dan Brake Energy Regeneration. Interaksi antara teknologi ini memastikan mobilitas yang berkelanjutan dan efisiensi maksimum

Show More
Bore x Stroke (mm) 89.6 / 84.0
Compression Ratio 10.2 : 1
Cylinder 6
Engine Volume (CC) 2998
Fuel System Fuel Injection w/ variable valve con
Fuel Type Gasoline
Max. Power (hp/rpm) 306 / 5.800 - 6.400
Max. Torque (Nm/rpm) 400 / 1.200 – 5.000
Engine Type BMW TwinPower Turbo Petrol Engines
Wheel Drive System FWD
Gear Ratio 1st 4.710
Gear Ratio 2nd 3.140
Gear Ratio 3rd 2.110
Gear Ratio 4th 1.670
Gear Ratio 5th 1.290
Gear Ratio 6th 1.000
Gear Ratio 7th 0.840
Gear Ratio 8th 0.670
Gear Ratio Reverse 3.300
Final Gear Ratio 3.150
Body Color Door Handle -
CHMSL Yes
Electric Mirrors Yes
Electric Front Windows Yes
Electric Rear Windows Yes
Electric Sunroof -
Fog Lamps Yes
Front Wiper Yes
Grille Chrome Yes
Lips Front Bumper -
Lips Rear Bumper -
Side Skirt -
Manual Sunroof -
Muffler Tail Pipe Chrome Yes
OSRVM Yes
Roof Rail -
Rear Wiper -
Accessory Socket Yes
Ashtray -
Door Pocket Yes
Foldable Grip Assist Yes
Front Head Rest Yes
Rear Head Rest Yes
Front Seat Under Tray Yes
Inside Rear View Mirror Yes
Leather Seats Yes
Rear Seat 3 Row -
Seat Back Pocket Yes
Split Fold Rear Seat -
Steering Wheel 3-spoke / Leather with Steering Switch
Tachnometer Yes
Vanity Mirror Yes
Curb Weight (Kg) 2.100
Front Tread (mm) 1.644
Fuel Tank Capacity (Litres) 85
Gross Vehicle Weight (Kg) 2.740
Ground Clearance (mm) -
Min. Turning Radius (m) -
Overall Length (mm) 4.877
Overall Height (mm) 1.690
Overall Width (mm) 2.195
Rear Tread (mm) 1.706
Seating (person) 5
Wheelbase (mm) 2.933
Air Conditioner Yes
Audio System 7 inch Touchscreen CD, AM/FM, USB, A
Center Stack Yes
Climate Control Yes
Cruise Control Yes
Light off/Key Reminder Yes
Power Steering Yes
Power Windows Yes
Satelite Navigation -
Seat Belt Reminder Yes
Seat Material Leather
Speakers 16
Rear Seat Entertainment System Yes ( Head Rest )
Rear Window Defogger Yes
Tilt Steering Yes
Alarm Yes
Anti-lock Braking System (ABS) Yes
Central Lock Yes
Child Safety Lock Yes
Driver Airbag Yes
Electronic Stability Program (ESP) Yes
Euro NCAP Occupant Protection -
Euro NCAP Child Protection -
Euro NCAP Overall Rating -
Euro NCAP Pedestrian Protection -
Front Seat Belt -
Rear Seat Belt Yes
Front Seat-Belt Pre-Tensioners Yes
Front Side Airbags Yes
Immobiliser Yes
Passenger Airbag Yes
Rain Censor Yes
Rear Parking Sensor Yes ( w/ Camera )
Rear Reflector -
Alloy Wheels Yes
Steering Servotronic
Wheel Size Front/Rear 9 J x 19 inches
Front Suspension Double Joint Tie Bar, Spring Strut A
Rear Suspension 5-Arm Axle, Light Weight Steel
Front Break Disc
Rear Break Disc

Test drive the BMW of your choice.

Please complete all of the boxes marked with an (*) to submit your enquiry,
your preferred BMW dealer will then contact you to arrange a test drive.

*Nama wajib diisi
+62
*No Telp wajib diisi
*Kota wajib diisi

Legal Notice

BMW Indonesia will use your personal data for the purpose of processing, administration, marketing, credit checking, host mailing, statistical analysis, customer services and improving our services. We may disclose your information to our service providers and agents for these purposes. For more information please visit the Privacy Policy page.

Thank you

Our team will be in touch with you shortly to confirm your request test drive.

Back to Home

BMW Survey Form

How likely are you to recommend this website to others? *
Less Likely
More Likely
Please let us know why you gave us this rating. *

Your response has been recorded.