×
THE X1
THE NEW BMW X1

BMW X1.


BMW X1 adalah kendaraan yang sempurna untuk mereka yang ingin menginterpretasikan kenikmatan berkendara sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya. Proporsi SAV-nya menunjukkan kepercayaan diri yang mengesankan, fleksibilitas interiornya yang luar biasa. BMW sDrive 18i dan BMW sDrive 18i xLine menawarkan dua dunia desain yang memungkinkan Anda untuk mengatur aksen tertentu di eksterior dan interior. Berkat kombinasi langkah-langkah BMW EfficientDynamics dan bensin BMW TwinPower Turbo yang efisien, BMW X1 menawarkan konsumsi dan nilai emisi yang sangat rendah.

 

Select your body color

Storm Bay Metallic

Penampilan BMW X1.
Penampilan BMW X1 menginterpretasikan karakteristik SAV dengan cara yang serbaguna dan dinamis dalam ukuran yang sama. Baik di lingkungan perkotaan atau off-road, siluetnya yang tegas dengan jarak sumbu roda yang panjang dan overhang yang pendek menjadikan mobil ini mengesankan. Hal ini menggabungkan desain atletik dengan dimensi eksterior yang kompak, tanpa mengorbankan fleksibilitas atau jumlah ruang yang luas di kedua baris kursi. Kombinasi bahan berkualitas tinggi dan aksen terintegrasi yang serasi menyempurnakan tampilan BMW X1.
 
 
DESAIN EKSTERIOR.
Di sinilah fitur gaya dari konsep SAV bertemu dengan dinamika dan atletis gaya hidup perkotaan. Dengan garis atapnya yang tinggi, bodinya menciptakan sensasi kelapangan yang sangat luas di interior. Ekstra xLine dalam Aluminium satin pada bodi memperkuat tampilan atletis dan asosiasi visual dengan keluarga X. Mereka juga memberikan penampilan khas pada bagian depan dan belakang. Fitur karakteristik ini, yang juga tersedia dalam berbagai lapisan cat eksklusif,  memberikan perlindungan terhadap kerusakan chip selama perjalanan off-road. Keunggulan aerodinamis dan pengurangan konsumsi bahan bakar yang menyertainya dijamin oleh detail seperti bilah udara samping di bak truk dan Tirai Udara yang terintegrasi ke saluran masuk udara di bagian depan.
 
 
DESAIN LAMPU LED.

BMW X1 tetap bisa dikenai walaupun saat gelap.  Wajahnya yang jelas dengan enam mata mengidentifikasinya sebagai anggota keluarga X. Pada siang hari, BMW X1 juga terlihat jelas, berkat lampu LED daytime running berfitur standar. Jika diperlukan, fungsi lampu depan LED yang diperluas dengan lampu menikung menawarkan lampu Bi-LED yang terang dan efisien untuk sinar rendah dan sinar tinggi. Lampu menikung dalam teknologi LED memungkinkan distribusi sinar adaptif dengan peningkatan penerangan sisi jalan pada lalu lintas perkotaan. Pada saat yang sama, LED menggunakan energi hingga 50%, lebih sedikit daripada bohlam konvensional – dengan masa pakai yang jauh lebih tinggi dan jangkauan iluminasi yang ditingkatkan.

 
 

 ATAP KACA PANORAMA.

Atap kaca Panorama memberikan pemandangan memesona dan memungkinkan banyak cahaya masuk ke interior, memberikan suasana yang sangat luas dan terbuka. Jika sinar matahari terlalu terang, roller blinds dapat ditutup dengan mudah dan mulus. Dengan fungsi geser dan angkat, atap kaca Panorama menyediakan berbagai pilihan untuk ventilasi yang baik. Jika atap kaca diletakkan pada posisi ventilasi, sunblind secara otomatis digulung ke belakang untuk memungkinkan aliran udara yang diinginkan. Dan deflektor angin terintegrasi secara otomatis beraksi untuk meminimalkan turbulensi saat berkendara dengan atap terbuka. Panorama Glass Roof hanya tersedia pada varian X1 sDrive18i xLinevariant.


 DESAIN INTERIOR.

BMW X1 kembali memberikan kejutan. Hal ini dibuktikan oleh tata letak kokpit yang berorientasi pada pengemudi dengan elemen desain yang sangat inovatif dan canggih. Kuncinya terletak pada Rasa Sentuhan: Bahan sangat halus dan sentuhan akhir berkelas yang mengesankan dari kontak pertama. Cahaya sekitar yang disesuaikan secara sempurna dengan interior serta pilihan bahan seperti kulit, kayu halus, dan aluminium memberikan kesan berkulitas beda. Bahkan sangat jelas terlihat memperhatikan detail praktis di BMW X1: Konsol tengah dengan rancangan terbaik disertai penutup rol, penutup tempat cangkir, dan ruang penyimpanan tambahan menyediakan kebebasan dan menggarisbawahi keserbagunaan interior. Sorotan teknis seperti sistem Navigasi opsional Professional dengan iDrive Touch Controller diposisikan secara intuitif di sekitar kursi pengemudi. Hasilnya, Anda merasa betah di BMW X1 sebelum perjalanan pertama.

Show More

Kenyamanan & Fungsionalitas di BMW X1.

Teman sempurna untuk perjalanan anda yang tak terduga: Interior BMW X1 memperlakukan penumpangnya dengan posisi duduk yang lebih tinggi untuk pemandangan terbaik, dinikmati dari lingkungan sekitar dengan bahan berkualitas tinggi. Dikombinasikan dengan penanganan intuitif dan penggunaan ruang yang bervariasi, BMW X1 adalah mitra ideal untuk semua rencana masa depan Anda.

 


  KELAPANGAN.

BMW X1 mobil yang mengesankan di kehidupan perkotaan sehari-hari dengan dimensi eksterior yang kompak. Mobil ini lebih dari yang Anda bayangkan. Karena garis atap yang tinggi, bentuk bodi SAV yang khas membuat interior terasa sangat luas dan mengundang. Faktor lainnya yang membuat terlihat lapang adalah pemandangan yang sangat jelas dari posisi tempat duduk yang ditinggikan dan permukaan jendela besar di sekelilingnya. Namun kesan BMW X1 ini tidak sepenuhnya subjektif: ruang kaki 56 cm di bagian belakang menawarkan tempat duduk yang nyaman saat perjalanan jauh bahkan untuk penumpang yang  berbadan tinggi.

Show More

Model & Perlengkapan BMW X1.

Berbagai versi model dan Aksesoris BMW Asli yang lengkap menawarkan pilihan kepada Anda untuk mengadaptasi BMW X1 Anda secara lebih individual sesuai keinginan Anda. BMW X1 selalu menampilkan bentuk terbaik pribadinya.
 
 sDrive 18i xLine.

Dalam Model xDrive 18i xLine, BMW X1 mengungkapkan karakter off-road penuhnya. Suku cadang tambahan yang terbuat dari aluminium satin dan dengan velg ringan 18" menentukan tampilan khas mobil SAV inii. Warna dan bahan khusus di interior melengkapi Model xLine dengan penuh gaya.

Eksterior

• Kisi-kisi ginjal BMW dengan tujuh bilah vertikal yang dirancang khusus dengan sisi depan dalam aluminium matt, bingkai kisi-kisi di krom high-gloss
• Bumper depan dengan pelindung bah dan elemen desain lainnya dalam warna Silver matt
• Velg ringan 18" gaya Y-spoke 566
• Trim side skirt dalam warna Silver matt
• Pelindung bah belakang dalam Hitam Perak dengan trim sisipan dicat Silver matt
• Kontrol Jarak Parkir (PDC) belakang
Pedalaman
• Pelapis ambang pintu dari aluminium dengan huruf BMW
• Jok dengan kombinasi kain/kulit 'Cross Track' dalam warna Granit Brown dengan aksen Hitam; alternatif kursi di Kulit 'Dakota' dengan perforasi di Mocha; tersedia jok lainnya
• Roda kemudi kulit sport
• Kunci mobil dengan detail Pearl Chrome
• Finisher matte abu-abu trim kayu halus Hitam high-gloss dengan aksen Pearl Chrome; tersedia trim lainnya
• Oranye atau putih variabel Cahaya sekitar
• Serat optik LED eksklusif di trim pintu


 
 AKSESORIS BMW ASLI.

Kami percaya bahwa, jika keinginan dan preferensi Anda berubah, kendaraan Anda harus menyesuaikannya. Inilah mengapa Aksesoris BMW Asli menawarkan solusi yang tepat untuk setiap situasi. Di sini Anda dapat menemukan pilihan item dan tambahan yang praktis serta fungsional.

Show More
Bore x Stroke (mm) 94.6 x 82.0
Compression Ratio 10.2
Cylinder 4
Engine Volume (CC) 1499
Fuel System -
Fuel Type Gasoline
Max. Power (hp/rpm) 140
Max. Torque (Nm/rpm) 550 / 1.850-5.500
Engine Type -
Wheel Drive System RWD
Gear Ratio 1st -
Gear Ratio 2nd -
Gear Ratio 3rd
Gear Ratio 4th
Gear Ratio 5th
Gear Ratio 6th
Gear Ratio 7th
Gear Ratio 8th
Gear Ratio Reverse
Final Gear Ratio
Body Color Door Handle Yes
CHMSL Yes
Electric Mirrors Yes
Electric Front Windows Yes
Electric Rear Windows Yes
Electric Sunroof Yes
Fog Lamps -
Front Wiper Yes
Grille Chrome Yes
Lips Front Bumper -
Lips Rear Bumper -
Side Skirt Yes
Manual Sunroof -
Muffler Tail Pipe Chrome Yes
OSRVM Yes
Roof Rail -
Rear Wiper Yes
Accessory Socket Yes
Ashtray -
Door Pocket Yes
Foldable Grip Assist Yes
Front Head Rest Yes
Rear Head Rest Yes
Front Seat Under Tray Yes
Inside Rear View Mirror Yes
Leather Seats Yes
Rear Seat 3 Row -
Seat Back Pocket Yes
Split Fold Rear Seat Yes
Steering Wheel 3-spoke / Leather with Steering Switch
Tachnometer Yes
Vanity Mirror Yes
Curb Weight (Kg) -
Front Tread (mm) -
Fuel Tank Capacity (Litres) 61
Gross Vehicle Weight (Kg) -
Ground Clearance (mm) -
Min. Turning Radius (m) -
Overall Length (mm) 4.671
Overall Height (mm) 2.037
Overall Width (mm) 1.430
Rear Tread (mm) -
Seating (person) 5
Wheelbase (mm) -
Air Conditioner Yes
Audio System Yes
Center Stack Yes
Climate Control Yes
Cruise Control Yes
Light off/Key Reminder Yes
Power Steering Yes
Power Windows Yes
Satelite Navigation Yes
Seat Belt Reminder Yes
Seat Material Leather
Speakers Yes
Rear Seat Entertainment System Yes
Rear Window Defogger -
Tilt Steering Yes
Alarm Yes
Anti-lock Braking System (ABS) Yes
Central Lock Yes
Child Safety Lock Yes
Driver Airbag Yes
Electronic Stability Program (ESP) Yes
Euro NCAP Occupant Protection Yes
Euro NCAP Child Protection Yes
Euro NCAP Overall Rating Yes
Euro NCAP Pedestrian Protection Yes
Front Seat Belt Yes
Rear Seat Belt Yes
Front Seat-Belt Pre-Tensioners Yes
Front Side Airbags Yes
Immobiliser Yes
Passenger Airbag Yes
Rain Censor Yes
Rear Parking Sensor Yes
Rear Reflector -
Alloy Wheels Yes
Steering Electric Power Steering (EPS)
Wheel Size Front/Rear 9 J x 18
Front Suspension -
Rear Suspension -
Front Break Disc
Rear Break Disc

Test drive the BMW of your choice.

Please complete all of the boxes marked with an (*) to submit your enquiry,
your preferred BMW dealer will then contact you to arrange a test drive.

*Nama wajib diisi
+62
*No Telp wajib diisi
*Kota wajib diisi

Legal Notice

BMW Indonesia will use your personal data for the purpose of processing, administration, marketing, credit checking, host mailing, statistical analysis, customer services and improving our services. We may disclose your information to our service providers and agents for these purposes. For more information please visit the Privacy Policy page.

Thank you

Our team will be in touch with you shortly to confirm your request test drive.

Back to Home

BMW Survey Form

How likely are you to recommend this website to others? *
Less Likely
More Likely
Please let us know why you gave us this rating. *

Your response has been recorded.