×
The 8
The BMW Series Coupe

BMW 8 SERIES COUPÉ 
Kekuatan. Kontrol. Kenyamanan. Berkat desainnya yang unik, kelincahan yang luar biasa, dan mesin yang mengesankan, BMW Seri 8 Coupé meningkatkan penghitung putaran dan tingkat adrenalin. Dikombinasikan dengan fitur balap eksklusif, mobil sport mewah ini merupakan perpaduan sempurna antara kualitas terbaik dan performa yang maksimal.

 

Select your body color

Alpine White

Desain BMW Seri 8 Coupe
BMW 8 Series Coupé memancarkan kesan sporty dengan tampilannya yang mewah dan hasrat untuk tampil. Setiap elemen desain, seperti Active Air Stream kidney grille, Atap M Carbon dan aplikasi kaca eksklusif 'Crafted Clarity', menggabungkan fitur berteknologi tinggi yang nyaman dengan keanggunan dinamis dari mobil sport mewah ini.
 
 
 
 
 
Active Air Stream kidney grille
Active Air Stream kidney grille membuka dan menutup ventilasi udara di dalam kisi-kisi radiator sesuai dengan kebutuhan pendinginan mesin, rem, dan AC. Pada saat yang sama, bilah sistem yang dapat dipindahkan mengurangi hambatan udara saat ditutup, sehingga meningkatkan aerodinamika.
 
 
 
 
BMW Laserlight
Dalam mode sinar laser tinggi, BMW Laserlight menerangi jangkauan hingga 600 m, hampir dua kali lebih jauh dari lampu depan konvensional. Visibilitas yang lebih baik dalam gelap secara signifikan meningkatkan keamanan. Aksen biru dan tulisan "BMW Laser" di lampu depan juga menandai standar teknologi dan kesan sporty dari kendaraan ini.
 
 
 
M atap serat karbon
Sebagai bagian dari konsep konstruksi ringan yang cerdas, atap serat karbon M secara signifikan membantu mengurangi bobot kendaraan. Terdiri dari plastik yang diperkuat serat karbon (CFRP) dan 800 gram lebih ringan dari atap standar. Dengan begitu, pusat gravitasi kendaraan digeser ke bawah dan dinamika berkendara meningkat.
 
 
Elemen eksterior
Elemen eksterior seperti tutup kaca spion, logo, pipa knalpot, panel ventilasi udara, kidney grill, dan kidney slats dibuat kontras dengan warna kendaraan Galvanic Cerium Grey. Terlihat cocok dan serasi dengan tampilan keseluruhan yang dinamis dan menekankan tampilan sporty kendaraan.
 
 
Kursi multifungsi untuk pengemudi dan penumpang depan
Kursi Multifungsi untuk pengemudi dan penumpang depan memberikan kenyamanan dan keamanan tempat duduk. Kursi dapat disesuaikan secara optimal sesuai kebutuhan pribadi yaitu dengan menyesuaikan lebar sandaran secara elektrik, dengan dukungan lumbar support yang bervariasi, dan dapat menyesuaikan kedalaman kursi manual.
 
 
Cahaya sekitar
Cahaya sekitar dihasilkan melalui banyak lampu LED, sehingga suasana pencahayaan menjadi menyenangkan pada interiornya dan serasa seperti ruang khusus dalam gelap. Warna, kecerahan, dan skenario warna dapat disesuaikan satu per satu. Peralatan tersebut mencakup pencahayaan di lampu bawah pada pintu mobil serta pemandu cahaya di konsol tengah.
 
 
 
 
Aplikasi kaca 'CraftedClarity'
Aplikasi kaca 'CraftedClarity' eksklusif menampilkan elemen kaca buatan tangan pada pemilih gigi, kontrol volume, pengontrol iDrive, dan tombol start atau stop yang menyempurnakan interior secara nyata dan taktis

 

Show More

Dinamika berkendara BMW Seri 8 Coupé
Tenaga dan kapasitas performa BMW Seri 8 Coupé jelas terlihat oleh semua orang. Berkat mesin BMW TwinPower Turbo yang bertenaga dan sporty, penanganan yang sangat presisi, dan fitur balap motor eksklusif seperti M sport differential, menawarkan kenikmatan berkendara mewah yang tidak terbatas.
 
 
 
Mesin bensin BMW TwinPower Turbo 8 silinder
Mesin bensin BMW TwinPower Turbo 8 silinder menggabungkan dua turbo charger dengan kontrol katup variabel penuh Valvetronic dan injeksi bensin langsung Injeksi Presisi Tinggi. Ini mencapai output puncak 390 kW (530 hp) dengan torsi maksimum 750 Nm. Kedua turbo charger diposisikan dengan rapi di antara tepi silinder.
 
 
 
 
Mesin diesel 6 silinder segaris BMW TwinPower Turbo
Mesin diesel 6 silinder segaris BMW TwinPower Turbo generasi baru menawarkan pengiriman daya yang mengesankan dikombinasikan dengan angka konsumsi yang luar biasa, sebagai hasil dari kombinasi teknologi turbocharger dengan geometri turbin variabel dan injeksi langsung 2.500 bar common rail. Mesin tersebut menghasilkan 235 kW (320 hp) dan torsi maksimum yang mengesankan sebesar 680 Nm.
 
 
 
Transmisi sport steptronic
Transmisi Steptronic Sport 8-percepatan menawarkan pergantian gigi yang sangat sporty. Baik otomatis atau manual menggunakan dayung perpindahan gigi atau tuas persneling, untuk meluncur dengan nyaman atau mengemudi yang sangat dinamis. Dalam mode SPORT dan dengan tuas persneling di posisi S/M sebelah kiri, perpindahan gigi dikonfigurasi untuk kinerja terbaik.
 
 
 
 
 
 
BMW xDrive
Sistem penggerak semua roda BMW xDrive yang cerdas, dengan lancar dan bervariasi mendistribusikan tenaga penggerak ke roda depan dan belakang untuk traksi maksimum, dinamika berkendara, dan keselamatan di setiap situasi berkendara. Jaringan inovatif dengan semua fungsi kontrol dinamika lateral kendaraan ,memungkinkan pengaturan dari berorientasi traksi ke dinamika berkendara sporty yang maksimal.
 
 
Kemudi Aktif Integral
Kemudi Aktif Integral menggabungkan dukungan yang bervariasi berdasarkan sudut kemudi pada gandar depan, dan roda belakang yang juga berkontribusi pada kemudi. Pada kecepatan rendah, ia menawarkan kemampuan manuver dan kelincahan yang lebih besar dengan memutar roda belakang berlawanan dengan roda depan. Pada kecepatan yang lebih tinggi, roda belakang berputar sejajar dengan roda depan, untuk meningkatkan stabilitas dan kenyamanan.
 
 
 
Rem M Sport
Rem M Sport memiliki kaliper tetap empat piston di bagian depan dan kaliper mengambang piston tunggal di bagian belakang berwarna biru dengan penamaan M dan dilengkapi cakram rem besar untuk memastikan kinerja pengereman yang luar biasa.
 
 
 
 
                                                                                                                                             
Diferensial M Sport
Diferensial M sport mengoptimalkan traksi dan stabilitas berkendara saat berpindah jalur atau berakselerasi keluar dari tikungan, saat mengambil tikungan dengan kecepatan tinggi atau di permukaan jalan yang berbeda. Traksi dioptimalkan dengan bantuan perangkat yang dioperasikan secara elektronik yang mengurangi perbedaan kecepatan putaran antara roda belakang.
 
 
 
BMW sDrive
sDrive mengacu pada kendaraan BMW di mana torsi dari drive train ditransmisikan hanya melalui satu poros. Untuk kendaraan dengan mesin terpasang memanjang, sDrive berarti: penggerak roda belakang klasik. Distribusi bobot yang sempurna, konstruksi gandar yang canggih, dan pemasangan yang presisi pada semua sistem kontrol menjamin dinamika dan traksi yang seimbang.

 

Show More

Inovasi BMW 8 Seri Coupe
Lebih cepat dan lebih intuitif: sistem bantuan pengemudi yang inovatif dan fitur konektivitas BMW Seri 8 Coupé membuka jalan bagi era baru untuk kenikmatan berkendara semata. Dan hari ini, dengan kemudahan pengoperasian dan sistem komunikasi perintis, mereka memastikan bahwa Anda lebih menikmati perjalanan Anda.
 
 
 
BMW Live Cockpit Professional
BMW Live Cockpit Professional dengan fungsi navigasi mencakup jaringan tampilan berkualitas tinggi yang terdiri dari Layar Kontrol 10,25 inch beresolusi tinggi yang dapat dioperasikan dengan sentuhan dan layar instrumen 12,3 inch yang sepenuhnya digital.
 
 
 
 
Sistem Operasi BMW 7.0
Konsep operasi yang inovatif dari Sistem Operasi BMW 7.0 memungkinkan pengoperasian fungsi kendaraan yang lebih mudah melalui gerakan, ucapan, layar sentuh, dan kontrol iDrive – cukup intuitif. Untuk tujuan ini, fungsi Controller telah ditingkatkan. Misalnya, semua layanan digital seperti aplikasi sekarang dapat dipilih secara langsung.
 
 
Driving Assistant Professional
Driving Assistant Professional menawarkan kenyamanan optimal dan keamanan maksimal dalam situasi mengemudi yang kritis atau monoton dengan Steering and lane control assistant termasuk mendukung di tempat-tempat sempit, peringatan bahaya, Lane Keeping Assistant dengan perlindungan tabrakan samping aktif dan fungsi keselamatan lainnya.
 
 
 
 
Kunci Digital
Mengapa meletakkan kunci di kunci kontak jika Anda membawa smartphone Android? Kunci Digital atau Kartu Kunci memungkinkan Anda untuk mengunci dan membuka kunci BMW Anda dan bahkan menghidupkan mesin tanpa memerlukan kunci fisik. Anda tinggal mengunduh di ponsel pintar Android menggunakan aplikasi BMW Connected dan dibagikan kepada keluarga dan teman.
 
 
 
Peningkatan Perangkat Lunak Jarak Jauh
Apakah Anda ingin mobil BMW Anda selalu up to date dengan software terbaru? Dengan Remote Software Upgrade, mobil BMW Anda akan selalu seperti baru. nyaman, andal, dan bebas stres – tanpa harus mengunjungi mitra servis BMW Anda. Pemutakhiran ini diinstal melalui udara, sama seperti untuk ponsel cerdas Anda.
 
 
 
Asisten Pribadi Cerdas BMW
'Hei, BMW. Siapa Anda?’ Bukankah luar biasa jika BMW Anda juga datang dengan asisten pribadi? Berkomunikasi dengan kendaraan Anda menggunakan BMW Intelligent Personal Assistant. Ia mengenal Anda, menjadi lebih baik setiap hari dan membantu apapun situasinya. Anda dapat memasang kata aktivasi pribadi Anda sendiri. Ini dapat menjelaskan segala hal tentang mobil Anda dan membantu Anda mengenal BMW Anda lebih baik lagi.

 

Show More
Bore x Stroke (mm) 88.3 x 89.0
Compression Ratio 10.5 : 1
Cylinder 8
Engine Volume (CC) 2998
Fuel System -
Fuel Type Gasoline
Max. Power (hp/rpm) 530
Max. Torque (Nm/rpm) 750 / 1.800 - 4.600
Engine Type The TwinPower Turbo 8-cylinder
Wheel Drive System RWD
Gear Ratio 1st -
Gear Ratio 2nd -
Gear Ratio 3rd -
Gear Ratio 4th -
Gear Ratio 5th -
Gear Ratio 6th -
Gear Ratio 7th -
Gear Ratio 8th -
Gear Ratio Reverse -
Final Gear Ratio -
Body Color Door Handle -
CHMSL -
Electric Mirrors Yes
Electric Front Windows Yes
Electric Rear Windows -
Electric Sunroof -
Fog Lamps -
Front Wiper Yes
Grille Chrome Yes
Lips Front Bumper -
Lips Rear Bumper -
Side Skirt -
Manual Sunroof -
Muffler Tail Pipe Chrome Yes
OSRVM -
Roof Rail -
Rear Wiper -
Accessory Socket Yes
Ashtray -
Door Pocket Yes
Foldable Grip Assist Yes
Front Head Rest Yes
Rear Head Rest Yes
Front Seat Under Tray -
Inside Rear View Mirror Yes
Leather Seats Yes
Rear Seat 3 Row -
Seat Back Pocket -
Split Fold Rear Seat -
Steering Wheel 3-spoke / Leather with Steering Switch
Tachnometer Yes
Vanity Mirror Yes
Curb Weight (Kg) -
Front Tread (mm) -
Fuel Tank Capacity (Litres) 68
Gross Vehicle Weight (Kg) 2395
Ground Clearance (mm) -
Min. Turning Radius (m) -
Overall Length (mm) -
Overall Height (mm) -
Overall Width (mm) -
Rear Tread (mm) -
Seating (person) 4
Wheelbase (mm) -
Air Conditioner Yes
Audio System Yes
Center Stack Yes
Climate Control Yes
Cruise Control Yes
Light off/Key Reminder Yes
Power Steering Yes
Power Windows Yes
Satelite Navigation -
Seat Belt Reminder Yes
Seat Material Leather
Speakers 6
Rear Seat Entertainment System -
Rear Window Defogger Yes
Tilt Steering Yes
Alarm Yes
Anti-lock Braking System (ABS) Yes
Central Lock Yes
Child Safety Lock Yes
Driver Airbag Yes
Electronic Stability Program (ESP) Yes
Euro NCAP Occupant Protection Yes
Euro NCAP Child Protection Yes
Euro NCAP Overall Rating -
Euro NCAP Pedestrian Protection Yes
Front Seat Belt Yes
Rear Seat Belt Yes
Front Seat-Belt Pre-Tensioners Yes
Front Side Airbags Yes
Immobiliser Yes
Passenger Airbag Yes
Rain Censor Yes
Rear Parking Sensor Yes
Rear Reflector Yes
Alloy Wheels Yes
Steering Electric Power Steering (EPS)
Wheel Size Front/Rear 8 J x 20 - 9 J x 20
Front Suspension -
Rear Suspension -
Front Break Disc
Rear Break Disc

Test drive the BMW of your choice.

Please complete all of the boxes marked with an (*) to submit your enquiry,
your preferred BMW dealer will then contact you to arrange a test drive.

*Nama wajib diisi
+62
*No Telp wajib diisi
*Kota wajib diisi

Legal Notice

BMW Indonesia will use your personal data for the purpose of processing, administration, marketing, credit checking, host mailing, statistical analysis, customer services and improving our services. We may disclose your information to our service providers and agents for these purposes. For more information please visit the Privacy Policy page.

Thank you

Our team will be in touch with you shortly to confirm your request test drive.

Back to Home

BMW Survey Form

How likely are you to recommend this website to others? *
Less Likely
More Likely
Please let us know why you gave us this rating. *

Your response has been recorded.