×
ATHLETIC+

BMW Seri 4 Convertible. 4 berarti lebih. BMW 4 Series Convertible: Menangkap matahari, merasakan angin, dan menikmati momen-momen berkendara yang istimewa. Dengan kelincahan sporty dan dinamika yang menggugah – disertai dengan desain aerodinamis yang mengesankan dan peralatan bergaya dengan banyak fungsi inovatif. Kontemporer pamungkas mendefinisikan kebebasan di atas empat roda.

Select your body color

Sanremo Green Metallic

Desain BMW 4 Series Convertible.


Desain BMW 4 Series Convertible yang tidak diragukan lagi menunjukkan kesan atletis yang elegan. Ujung depan yang khas, kap mesin yang diperpanjang, dan siluet berbentuk baji menghasilkan dinamisme yang mendorong ke depan. Bagian dalam, bahan pilihan, pelapis kulit yang elegan, dan pencahayaan interior atmosfer dengan penutup hardtop menciptakan suasana seperti lounge. Terlepas dari banyak model dan versi peralatan yang berbeda yang Anda pilih.


Hardtop Retractable menggabungkan konvertibel murni dengan keunggulan atap keras yang cocok untuk musim dingin. Ini dapat dibuka dan ditutup dengan cepat, bahkan saat mengemudi dengan lambat, dengan kecepatan hingga 18 km/jam. Dilihat dari luar, ia memiliki garis atap memanjang khas coupé rendah. Sementara di dalam, ia menawarkan banyak ruang.

Show More

Dinamika berkendara dan efisiensi BMW 4 Series Convertible.
Saat Anda menikmati pengalaman berkendara yang tak terlupakan dengan BMW 4 Series Convertible, Anda akan didukung oleh berbagai teknologi inovatif dan kenyamanan. Nikmati gaya mobilitas modern yang menawarkan tingkat komunikasi, informasi, dan hiburan dengan jaringan maksimum setiap saat.
 
 
DINAMIKA MURNI.
Kesan atletis dan performa sempurna. Dengan suspensi Adaptive M opsional, kemudi sport variabel, dan transmisi Steptronic 8-percepatan opsional, BMW 4 Series Coupé menghadirkan dinamika yang mengesankan dari tenaga penggerak yang efisien sepenuhnya. Rasakan kenikmatan berkendara tanpa batas dengan BMW 4 Series Coupé.
 
 
TRANSMISI STEPTRONIC 8-KECEPATAN.
Transmisi otomatis sport 8-percepatan opsional memastikan tingkat dinamika, efisiensi, dan kenyamanan berkendara yang maksimal. Waktu perpindahan gigi yang singkat meningkatkan nilai akselerasi, sementara jarak yang baik dari delapan gigi memungkinkan penggantian gigi yang hampir tidak terlihat. Pada saat yang sama, mesin dipertahankan pada tingkat putaran yang ideal untuk pengembangan daya yang optimal, sementara tingkat kebisingan berkurang. Gigi kedelapan mengurangi putaran mesin pada kecepatan tinggi dan karenanya konsumsi bahan bakar dan emisi CO2
 
KARAKTERISTIK MENGEMUDI SPORTY.
Semangat tinggi dengan satu sentuhan tombol? Inilah yang ditawarkan BMW 4 Series Coupé dengan Driving Experience Control. Memilih mode SPORT atau opsional SPORT+ mengaktifkan pengaturan peredam yang lebih kaku, menyebabkan kendaraan bereaksi lebih langsung. Mesin merespon lebih spontan. Ini sangat ideal untuk penanganan yang lebih gesit selama berkendara dinamis. Ini terutama terlihat dalam kombinasi dengan suspensi Adaptive M opsional, yang menyesuaikan dengan gaya mengemudi dan kondisi jalan melalui kontrol elektronik.

 

Show More

Konektivitas dan bantuan pengemudi di BMW 4 Series Convertible.

Saat Anda menikmati pengalaman berkendara yang tak terlupakan di BMW 4 Series Convertible, Anda akan didukung oleh berbagai teknologi inovatif dan nyaman. Nikmati gaya mobilitas modern yang menawarkan tingkat komunikasi, informasi, dan hiburan dengan jaringan maksimum setiap saat.

Terhubung dengan BMW Anda. Aplikasi BMW Connected adalah asisten mobilitas digital yang menangani kebutuhan Anda sebelum dan selama perjalanan. Akses mobil menggunakan smartphone, smartwatch, atau Amazon Echo, kirim tujuan ke sistem navigasi, atau terima pengingat rapat untuk memastikan Anda tiba disana tepat waktu.

 

 


Anda dapat menggunakan fitur iPhone di BMW selama berkendara. Persiapan untuk Apple CarPlay® memberi  akses jarak jauh ke telepon serta aplikasi seperti iMessage, WhatsApp, TuneIn, Spotify, dan Apple Music. Anda juga dapat menggunakan tombol suara di roda kemudi untuk mengakses Siri, asisten suara Apple.

Sistem Navigasi Professional, termasuk fasilitas hands-free, USB interface, layar warna LCD 8,8" dan Radio BMW Professional dengan pemutar DVD, dilengkapi dengan tampilan peta tiga dimensi dan memori 20 GB. Sistem ini dioperasikan secara intuitif melalui iDrive Touch Controller. Pembaruan peta tersedia selama tiga tahun tanpa biaya lisensi*.


BMW Head-Up Display penuh warna memproyeksikan informasi yang relevan dengan perjalanan langsung ke bidang penglihatan pengemudi, sehingga membuat pengendara untuk tetap berkonsentrasi penuh dalam mengemudi. Layar mencakup informasi seperti kecepatan saat ini, arah navigasi, Info Batas Kecepatan, termasuk indikator tidak boleh menyalip, kemudian terdapat daftar telepon dan hiburan.

* Tersedia Opsional

The Multifunctional instrument display* dengan teknologi Panel Hitam dan diagonal layar 8,8" memberikan visualisasi pengalaman berkendara yang sangat mengesankan. Tiga mode berbeda dan tampilan spesifiknya, masing-masing memiliki skema warna dan gaya grafisnya sendiri, dapat ditampilkan di kluster instrumen: ECO PRO, COMFORT, dan SPORT.

Show More
Bore x Stroke (mm) 89.6/84
Compression Ratio 10.2
Cylinder 4 Cylinder
Engine Volume (CC) 1998
Fuel System MPI
Fuel Type -
Max. Power (hp/rpm) 252 / 5.200
Max. Torque (Nm/rpm) 350 / 1.450 - 4.800
Engine Type -
Wheel Drive System
Gear Ratio 1st
Gear Ratio 2nd
Gear Ratio 3rd
Gear Ratio 4th
Gear Ratio 5th
Gear Ratio 6th
Gear Ratio 7th
Gear Ratio 8th
Gear Ratio Reverse
Final Gear Ratio
Body Color Door Handle
CHMSL
Electric Mirrors
Electric Front Windows
Electric Rear Windows
Electric Sunroof
Fog Lamps
Front Wiper
Grille Chrome
Lips Front Bumper
Lips Rear Bumper
Side Skirt
Manual Sunroof
Muffler Tail Pipe Chrome
OSRVM
Roof Rail
Rear Wiper
Accessory Socket
Ashtray
Door Pocket
Foldable Grip Assist
Front Head Rest
Rear Head Rest
Front Seat Under Tray
Inside Rear View Mirror
Leather Seats
Rear Seat 3 Row
Seat Back Pocket
Split Fold Rear Seat
Steering Wheel
Tachnometer
Vanity Mirror
Curb Weight (Kg) -
Front Tread (mm)
Fuel Tank Capacity (Litres) 60 L
Gross Vehicle Weight (Kg)
Ground Clearance (mm)
Min. Turning Radius (m)
Overall Length (mm) 4.638
Overall Height (mm) 1.377
Overall Width (mm) 2.017
Rear Tread (mm)
Seating (person) 4
Wheelbase (mm) -
Air Conditioner
Audio System
Center Stack
Climate Control
Cruise Control
Light off/Key Reminder
Power Steering
Power Windows
Satelite Navigation
Seat Belt Reminder
Seat Material
Speakers
Rear Seat Entertainment System
Rear Window Defogger
Tilt Steering
Alarm
Anti-lock Braking System (ABS)
Central Lock
Child Safety Lock
Driver Airbag
Electronic Stability Program (ESP)
Euro NCAP Occupant Protection
Euro NCAP Child Protection
Euro NCAP Overall Rating
Euro NCAP Pedestrian Protection
Front Seat Belt
Rear Seat Belt
Front Seat-Belt Pre-Tensioners
Front Side Airbags
Immobiliser
Passenger Airbag
Rain Censor
Rear Parking Sensor
Rear Reflector
Alloy Wheels
Steering
Wheel Size Front/Rear 225/50 R17 94W
Front Suspension
Rear Suspension
Front Break
Rear Break

Test drive the BMW of your choice.

Please complete all of the boxes marked with an (*) to submit your enquiry,
your preferred BMW dealer will then contact you to arrange a test drive.

*Nama wajib diisi
+62
*No Telp wajib diisi
*Kota wajib diisi

Legal Notice

BMW Indonesia will use your personal data for the purpose of processing, administration, marketing, credit checking, host mailing, statistical analysis, customer services and improving our services. We may disclose your information to our service providers and agents for these purposes. For more information please visit the Privacy Policy page.

Thank you

Our team will be in touch with you shortly to confirm your request test drive.

Back to Home

BMW Survey Form

How likely are you to recommend this website to others? *
Less Likely
More Likely
Please let us know why you gave us this rating. *

Your response has been recorded.