×
DRIVING THE LEGEND
The All-New BMW 3 Series

The All-New BMW 3 Series Sedan.
BMW Seri 3 Sedan yang serba baru sudah meninggalkan segalanya, termasuk konvensi dan harapan. Sekali lagi ikon mobil ini menampilkan cara menemukan kembali dirinya sendiri. Mendorong sedan sport terakhir dengan mesin yang lebih bertenaga dan efisien. Cukup ucapkan "Halo BMW" dan BMW Seri 3 yang serba baru mengenali suara Anda dan memperhatikan setiap kata Anda.

 

Select your body color

Skyscraper Grey Metallic

INOVASI 

Sistem bantuan mengemudi yang cerdas dari BMW Seri 3 Sedan.
BMW Seri 3 menawarkan  sistem bantuan cerdas dan teknologi inovatif yang membuat perjalanan Anda lebih aman dan nyaman. Baik untuk asisten kemacetan, asisten parkir, atau kontrol gerakan. Dengan BMW Live Cockpit Professional dan tampilan instrumen 12,3 inch yang sepenuhnya digital, Anda mendapatkan semua informasi dalam sekejap.


BMW Live Cockpit Profesional.


BMW Live Cockpit Professional dengan fungsi navigasi mencakup jaringan tampilan berkualitas tinggi yang terdiri dari Layar Kontrol 10,25 inch beresolusi tinggi yang dapat dioperasikan dengan sentuhan dan layar instrumen 12,3 inch yang sepenuhnya digital. Sistem Operasi BMW 7.0 juga dapat dioperasikan melalui iDrive Controller.


Kontrol Gerakan BMW.

Dengan BMW Gesture Control, fungsi tertentu dapat dioperasikan melalui gerakan tangan yang ditentukan. Untuk operasi tertentu, sistem akan mengenali gerakan seperti 'menggesek' atau 'menunjuk' untuk menerima atau menolak panggilan masuk, atau gerakan melingkar dari jari telunjuk untuk menyesuaikan volume.


Sistem Operasi BMW 7.0.

Konsep operasi inovatif dari Sistem Operasi BMW 7.0 memungkinkan pengoperasian fungsi kendaraan yang lebih mudah melalui  gerakan, ucapan, layar sentuh, dan kontrol iDrive. Untuk tujuan ini, fungsi Controller telah ditingkatkan. Misalnya, semua layanan digital seperti aplikasi sekarang dapat dipilih secara langsung.


Driving Assistant Professional.

Driving Assistant Professional menawarkan kenyamanan optimal dan keamanan maksimum selama banyak situasi mengemudi yang kritis atau monoton dengan Steering and lane control assistant, peringatan bahaya lokal, Lane Keeping Assistant  dengan perlindungan tabrakan sisi aktif dan fungsi keselamatan lainnya.

Parking Assistant Plus.

Parking Assistant Plus membuat parkir dan manuver kendaraan menjadi lebih mudah. Fiturnya antara lain sistem Surround View termasuk Top View, Panorama View dan Remote 3D View, serta bantuan parkir lateral, Parking Assistant dengan panduan linier dan Reversing Assistant.

Show More

KESEMPURNAAN DALAM TINDAKAN.

Dinamika Berkendara BMW Seri 3 Sedan.
Pegangan jalan yang sangat baik, penanganan yang sporty, dan kelincahan yang tinggi: BMW Seri 3 Sedan membawa dinamika berkendara ke tingkat yang baru. Dengan mesin yang canggih dan bahkan lebih bertenaga, komponen suspensi yang disetel dengan sempurna, dan distribusi bobot yang dioptimalkan, mobil ini mendahului reputasinya sebagai sedan sport terbaik.


M Sport diferensial.

M Sport diferensial mengoptimalkan traksi dan stabilitas berkendara saat berpindah jalur atau berakselerasi keluar dari tikungan, saat mengambil tikungan dengan kecepatan tinggi atau di permukaan jalan yang berbeda. Traksi dioptimalkan dengan bantuan perangkat yang dioperasikan secara elektronik yang mengurangi perbedaan kecepatan putaran antara roda belakang.


M Sport rem.

Rem M Sport memiliki kaliper tetap empat piston di bagian depan dan kaliper mengambang piston tunggal di bagian belakang dengan warna biru dengan penunjukan M dan dilengkapi cakram rem besar untuk memastikan kinerja pengereman yang luar biasa.


Suspensi M adaptif.

Suspensi Adaptive M 10 milimeter yang diturunkan dapat disetel secara elektrik kapan saja agar sesuai dengan kondisi jalan dan mengemudi. Pengemudi juga dapat menyesuaikan karakteristik suspensi melalui Driving Experience Control untuk mengaktifkan gaya berkendara dari yang nyaman hingga yang sangat atletis dengan penanganan yang sangat gesit.


Kemudi olahraga variabel.

Kemudi olahraga Variable dengan Servotronic menciptakan respons kemudi yang langsung dan gesit serta memastikan bahwa sedikit upaya fisik yang diperlukan untuk memutar kemudi. Bereaksi terhadap sudut roda kemudi dengan rasio kemudi yang bervariasi. Hal ini meningkatkan penanganan saat berkendara lebih dinamis dan mengurangi upaya yang diperlukan untuk mengarahkan saat parkir dan berbelok.


Transmisi Steptronic Sport.

Transmisi Steptronic Sport 8-percepatan menawarkan pergantian gigi yang sangat sporty. Baik otomatis atau manual menggunakan dayung perpindahan gigi atau tuas persneling, untuk meluncur dengan nyaman atau mengemudi yang sangat dinamis. Dalam mode SPORT dan dengan tuas persneling di posisi S/M sebelah kiri, perpindahan gigi dikonfigurasi untuk kinerja terbaik.


Mesin bensin BMW TwinPower Turbo 4 silinder.

Mesin bensin BMW TwinPower Turbo 2.0 liter 4 silinder generasi baru menjamin kenikmatan berkendara yang maksimal. Ha ini karena pengiriman tenaganya yang gesit serta responsifnya yang luar biasa bahkan pada kecepatan engine rendah, sementara juga hemat bahan bakar dan rendah emisi.

Show More

Kenyamanan dalam All-New BMW Seri 3 Sedan.

Dalam hal kenyamanan juga, BMW Seri 3 tampil lebih proporsional dan praktis. Baik itu akses ke kendaraan melalui smartphone, kaca akustik, atau sistem through-loading yang cerdas, setiap detail membuat hidup lebih mudah dan menawarkan kenyamanan berkendara tingkat tinggi.

Dalam mode sinar laser tinggi, Adaptive BMW Laserlight menerangi jangkauan hingga 530 m, hampir dua kali lebih jauh dari lampu depan konvensional. Visibilitas yang lebih baik dalam gelap secara signifikan meningkatkan keamanan. Aksen biru dan tulisan "BMW Laser" di lampu depan juga menggarisbawahi standar teknologi dan kesan sporty dari kendaraan ini.

Kaca akustik pada jendela samping depan melengkapi kaca akustik standar pada kaca depan dan secara signifikan mengurangi tingkat kebisingan untuk semua orang di dalam kendaraan. Kaca ini meminimalkan kebisingan yang berasal dari lingkungan luar dan aliran udara, serta oleh mesin, ban, dan wiper kaca depan. Pendengar musik dan pengguna perangkat hands-free khususnya akan menyukai ini.

Pengoperasian pintu bagasi otomatis memungkinkan pembukaan dan penutupan bagasi yang nyaman hanya dengan menekan tombol yang mudah dijangkau di panel pintu atau pada kunci mobil. Bagasi juga dapat dibuka dengan cara konvensional, menggunakan pegangan luar, dan ditutup dengan menekan tombol di bagian dalam bagasi.


Atap kaca dengan fungsi geser dan angkat, termasuk atap interior geser elektrik, perlindungan anti-jebakan, serta buka dan tutup yang nyaman, memungkinkan aliran udara diatur secara individual untuk menciptakan iklim interior yang menyenangkan. Deflektor angin terintegrasi mencegah angin berkembang di interior dan memastikan tingkat kebisingan angin yang lebih rendah.

Cahaya sekitar, termasuk pencahayaan kontur sekitar di pintu depan dan belakang, menciptakan suasana pencahayaan yang santai dan nyaman di interior. Keenam desain pencahayaan yang dapat diredupkan juga mencakup fungsi dinamis dalam empat aplikasi. Welcome Light Carpet menerangi area di depan pintu kendaraan saat masuk dan keluar.

Sistem suara surround Harman Kardon yang luar biasa memiliki fitur amplifier digital 464 W, sembilan saluran, dan 16 speaker. Suaranya yang canggih memenuhi ruang interior dengan sempurna. Penyetaraan khusus kendaraan yang bergantung pada kecepatan secara tepat, mengkompensasi kebisingan mengemudi di latar belakang.
 
Sistem through-loading mencakup sandaran kursi belakang yang dapat dibagi dalam rasio 40:20:40 untuk fleksibilitas sebesar mungkin. Misalnya, dua penumpang dapat duduk dengan nyaman di belakang, sementara barang-barang panjang seperti tas, ski dan papan luncur salju dapat diangkut pada saat yang bersamaan. Dua cup holder di sandaran tangan tengah sangat praktis.

Kursi Sport untuk pengemudi dan penumpang depan memberikan dukungan lateral yang optimal dengan guling samping yang dinaikkan dan penyangga paha yang dapat disesuaikan secara manual. Posisi depan-belakang dan sudut tempat duduk dapat diatur secara manual, sedangkan lebar sandaran dapat diatur secara elektrik.


Pemanas kursi meningkatkan suhu permukaan kursi dan sandaran kursi depan serta kursi belakang eksterior. Ini dapat diatur secara individual hingga tiga tingkat untuk setiap kursi. Bahkan sebelum mesin mencapai suhu kerja, pemanas kursi memberikan kehangatan yang nyaman bahkan dalam suhu eksterior terdingin, dan semua itu bisa dilakukan hanya dengan menekan sebuah tombol.

Show More
Bore x Stroke (mm) 75.6/82.0
Compression Ratio 10.2
Cylinder 4
Engine Volume (CC) 1998
Fuel System
Fuel Type
Max. Power (hp/rpm) 125(170)/5,000-6,000
Max. Torque (Nm/rpm) 250/1,350-4,000
Engine Type
Wheel Drive System 2WD
Gear Ratio 1st
Gear Ratio 2nd
Gear Ratio 3rd
Gear Ratio 4th
Gear Ratio 5th
Gear Ratio 6th
Gear Ratio 7th
Gear Ratio 8th
Gear Ratio Reverse
Final Gear Ratio
Body Color Door Handle Yes
CHMSL Yes
Electric Mirrors Yes
Electric Front Windows Yes
Electric Rear Windows Yes
Electric Sunroof Yes
Fog Lamps Yes
Front Wiper Yes
Grille Chrome Yes
Lips Front Bumper Yes
Lips Rear Bumper Yes
Side Skirt Yes
Manual Sunroof Yes
Muffler Tail Pipe Chrome Yes
OSRVM Yes
Roof Rail Yes
Rear Wiper Yes
Accessory Socket Yes
Ashtray Yes
Door Pocket Yes
Foldable Grip Assist Yes
Front Head Rest Yes
Rear Head Rest Yes
Front Seat Under Tray Yes
Inside Rear View Mirror Yes
Leather Seats Yes
Rear Seat 3 Row Yes
Seat Back Pocket Yes
Split Fold Rear Seat Yes
Steering Wheel Power Steering
Tachnometer Yes
Vanity Mirror Yes
Curb Weight (Kg) 2,050
Front Tread (mm) 1,150
Fuel Tank Capacity (Litres) 59 L
Gross Vehicle Weight (Kg)
Ground Clearance (mm)
Min. Turning Radius (m)
Overall Length (mm) 1,827
Overall Height (mm) 1,435
Overall Width (mm) 2,851
Rear Tread (mm) 965
Seating (person) 5
Wheelbase (mm) 2,068
Air Conditioner Yes
Audio System Yes
Center Stack Yes
Climate Control Yes
Cruise Control
Light off/Key Reminder Yes
Power Steering Yes
Power Windows Yes
Satelite Navigation Yes
Seat Belt Reminder Yes
Seat Material Leather
Speakers Yes
Rear Seat Entertainment System Yes
Rear Window Defogger Yes
Tilt Steering Yes
Alarm Yes
Anti-lock Braking System (ABS) Yes
Central Lock Yes
Child Safety Lock Yes
Driver Airbag Yes
Electronic Stability Program (ESP) Yes
Euro NCAP Occupant Protection Yes
Euro NCAP Child Protection Yes
Euro NCAP Overall Rating Yes
Euro NCAP Pedestrian Protection Yes
Front Seat Belt Yes
Rear Seat Belt Yes
Front Seat-Belt Pre-Tensioners Yes
Front Side Airbags Yes
Immobiliser Yes
Passenger Airbag Yes
Rain Censor Yes
Rear Parking Sensor Yes
Rear Reflector Yes
Alloy Wheels Light Alloy
Steering Power Steering
Wheel Size Front/Rear 6.5 J x 16 inches
Front Suspension
Rear Suspension
Front Break
Rear Break

Test drive the BMW of your choice.

Please complete all of the boxes marked with an (*) to submit your enquiry,
your preferred BMW dealer will then contact you to arrange a test drive.

*Nama wajib diisi
+62
*No Telp wajib diisi
*Kota wajib diisi

Legal Notice

BMW Indonesia will use your personal data for the purpose of processing, administration, marketing, credit checking, host mailing, statistical analysis, customer services and improving our services. We may disclose your information to our service providers and agents for these purposes. For more information please visit the Privacy Policy page.

Thank you

Our team will be in touch with you shortly to confirm your request test drive.

Back to Home

BMW Survey Form

How likely are you to recommend this website to others? *
Less Likely
More Likely
Please let us know why you gave us this rating. *

Your response has been recorded.